Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

SYNERGY ProArgi-9+ 10 Sachet
Harga Rp 500.000   Disc 0%   Rp 500.000 | Berat Pengiriman : 0.4 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
ProArgi-9+ 10 Sachet
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 500.000   Disc 0%   Rp 500.000




BELI ProArgi-9+ 30 Sachet di Tokopedia


ProArgi-9+ adalah produk mutakhir dengan cita rasa nikmat, yang mengandung l-arginin berkualitas farmasi dalam jumlah signifikan yang mudah diubah menjadi nitric oxide (NO) oleh tubuh Anda.

 NO dapat melebarkan pembuluh darah, yang pada gilirannya membantu mengatur tekanan darah dan meningkatkan aliran darah ke organ vital.

Manfaat:

Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular;
Membantu melancarkan dan meningkatkan aliran darah ke organ vital;
Membantu menjaga tekanan darah pada kisaran normal;
Membantu mengurangi peradangan dan pembentukan plak pada pembuluh darah serta membantu menjaga kekentalan darah;
Membantu memerangi efek negatif penuaan dini kardiovaskular;
Membantu memberikan manfaat anti-penuaan;
Membantu kinerja seksual yangvsehat;
Membantu menurunkan lemak tubuh;
Membantu menjaga kadar gula darah yang sehat;
Membantu meningkatkan energi.
Mengandung l-arginin, l-sitrulin, resveratrol, vitamin K2, D3, B6, B12, dan asam folat.
Keunggulan: 

Mengandung l-arginin, l-sitrulin, resveratrol, vitamin K2, D3, B6, B12, dan asam folat.
Diformulasikan bekerjasama dengan peneliti terkemuka l-arginin  dan spesialis kardiovaskular lainnya yang telah melakukan penelitian perintis mengenai penggunaan l-arginin secara benar dalam meningkatkan kesehatan kardiovaskular. 
Saran Penggunaan:
1/2 -1 sachet ProArgi-9+ dilarutkan dalam 240 ml air putih dingin dikonsumsi 1-2 kali sehari, dianjurkan dalam keadaan perut kosong atau sesuai kebutuhan.

Kemasan:
Box isi 30 sachet
POM SI. 114203111

Penyakit jantung masih menjadi penyakit pembunuh nomor satu didunia. Penyakit yang banyak mengincar orangtua kini juga merebak dikalangan profesional muda. Profesional muda sekarang banyak yang memiliki gaya hidup yang tidak sehat seperti jarang berolahraga, merokok, makan makanan berkolesterol tinggi, dan jam kerja terlalu tinggi, yang mengakibatkan mereka rentan terhadap penyakit jantung.

Seringkali mereka meremehkan atau bahkan mengabaikan rasa nyeri di bagian dada yang timbul disela-sela aktifitas harian yang padat. Mereka menganggap rasa nyeri yang dialami hanyalah tanda-tanda masuk angin biasa atau karena kelelahan wajar akibat rutinitas yang super padat, yang hal ini dapat diatasi dengan mudah, padahal nyeri pada dada itu bisa jadi merupakan gejala seseorang menderita penyakit jantung.

Gejala lainnya yang perlu diwaspadai adalah jantung berdebar-debar, cepat letih, sesak napas, ada riwayat sering pingsan, sesak bila tidur telentang, beberapa organ tubuh membiru, serta perut dan bagian kaki bengkak.

Solusi paling bijak untuk mengatasi merebaknya penyakit jantung adalah dengan melakukan tindakan pencegahan. Waspadai faktor resiko yang akan meningkatkan angka kejadian penyakit jantung seperti bila anda laki-laki berusia diatas 45 tahun, dan wanita diatas usia 55 tahun atau sudah menopause, mempunyai riwayat keluarga yang terkena penyakit jantung, menderita penyakit darah tinggi, kencing manis, merokok, kegemukan, dan memiliki kadar lemak jahat yang tinggi. Terapkan gaya hidup yang sehat, yang antara lain dengan memasukkan makanan atau nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan jantung.

Arginin adalah salah satu nutrisi berupa asam amino semiesensial yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan Jantung. Arginin didalam tubuh akan diubah menjadi Nitric Oxide (NO). Kehadiran NO yang diproduksi didalam sel endotelium pembuluh darah arteri ini dapat membantu merelaksasi pembuluh darah dan mengatur ketegangan dan kelenturan pembuluh darah , dan sebagai hasilnya pengurangan stress jantung, perbaikan sirkulasi, dan membantu menjaga atau mengatur tekanan darah.

Kini manfaat arginin bagi kesehatan jantung bisa didapatkan pada produk yang bernama "ProArgi-9 Plus". Produk yang belum lama di launching di Surabaya ini, tidak hanya mengandung arginin tapi juga dilengkapi dengan asam folat, vitamin D3, Vitamin K2,vitamin B12, Vitamin C, sitrulin, ekstrak delima, dan ekstrak anggur merah. Komposisi yang lengkap ini membuat ProArgi-9 Plus bisa menjadi solusi terdepan untuk menjaga kesehatan jantung dan kesehatan jangka panjang.










ProArgi-9 Plus adalah produk Synergy terlaris dan menjadi dasar dari setiap rangkaian produk nutrisi. Satu bungkus mengandung 5000 mg (5 gram) unsur l-arginin dengan mutu farmasi. L-arginin sangat berkhasiat dalam meningkatkan kesehatan.

Manfaat luar biasa dari L-arginin telah divalidasi dengan perolehan Hadiah Nobel dalam bidang Kedokteran pada tahun 1998, dan sejak itu telah menjadi bahan perbincangan dalam bidang farmasi dan nutrisi. Efektivitas L-arginin sebagai alat terapi telah divalidasi oleh ribuan penelitian klinis ilmiah.

ProArgi-9 Plus diformulasikan bekerjasama dengan peneliti terkemuka l-arginin seperti J. Joseph Prendergast dan beberapa spesialis kardiovaskular lainnya yang telah melakukan penelitian perintis mengenai penggunaan l-arginin secara benar dalam meningkatkan kesehatan kardiovaskular. Para ahli ini telah membantu menciptakan produk L-arginin terbaik di pasar.

L-arginin terkenal karena memiliki manfaat kardiovaskular. Di dalam tubuh, L-arginin diubah menjadi nitrogen monoksida (nitric oxide – NO), yang melebarkan pembuluh darah. Hal ini mengurangi tekanan pada jantung dan meningkatkan sirkulasi. L-arginin adalah sumber utama tubuh untuk sintesa NO. Tanpa NO, tidak mungkin ada kehidupan manusia. L-arginin juga mengurangi kekentalan darah. Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa l-arginin secara signifikan mengurangi tingkat tekanan darah.

L-arginin juga meningkatkan kesehatan dalam beberapa cara lain. Ia meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, merangsang pelepasan hormon pertumbuhan manusia (HGH), meningkatkan fungsi seksual yang sehat, dapat meningkatkan tingkat energi, membantu membentuk otot, dan mengurangi lemak adiposa jaringan tubuh.

ProArgi-9 Plus merupakan produk unik dengan manfaat kesehatan yang luas dan dukungan yang kuat untuk sistem kardiovaskular. Dengan ProArgi-9 Plus, Anda memberikan kepada tubuh Anda dukungan yang diperlukan untuk hidup sehat.

Manfaat Pro Argi 9+

- Membantu proses detoxifikasi vaskuler
- Mendukung kesehatan kardiovaskular
- Membantu meningkatkan aliran darah ke organ vital
- Membantu memerangi efek negatif dari penuaan dini kardiovaskular
- Dengan pemanis Xylitol untuk membantu meningkatkan kesehatan mulut
- Membantu dalam penurunan lemak tubuh
- Membantu mengurangi efek negatif proses penuaan
- Mendukung kinerja seksual yang sehat
- Membantu menjaga kadar gula darah yang sehat
- Membantu meningkatkan energi



ProArgi-9 Plus Dirancang Secara Khusus untuk Kesehatan Jantung!

Kami ingin memperkenalkan kepada Anda produk yang memiliki dampak besar terhadap tekanan darah dan masalah kesehatan jantung lainnya . Yaitu ProArgi-9 Plus dari Synergy WorldWide!

Mungkin Anda atau orang yang dicintai memiliki tekanan darah tinggi. Itu tidak mengejutkan Kami. Menurut American Heart Association satu dari setiap tiga orang Amerika menderita tekanan darah tinggi. Asosiasi Stroke Nasional mengidentifikasi tekanan darah tinggi sebagai penyebab utama dari semua stroke.

ProArgi-9 Plus memiliki fitur produk dan manfaat yang dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan utama! Tujuan artikel ini adalah untuk mengidentifikasi dengan jelas masalah kesehatan dan bagaimana ProArgi-9 Plus dapat jalur bermanfaat untuk kesehatan yang lebih baik.

Seberapa efektif ProArgi-9 Plus untuk membantu mereka yang menghadapi tantangan ini? Hanya membaca kesaksian Cheryl. Ini hanya salah satu dari banyak yang Kami bisa berikan kepada Anda dari orang-orang yang telah melihat keuntungan luar biasa dari ProArgi-9 Plus.

Ada alasan mengapa produk ini sangat efektif dalam membantu orang dengan tekanan darah tinggi dan tantangan jantung lainnya. Namun, sebelum Kami memberi alasan mengapa, biarkan Kami berbagi dengan Anda manfaat pertama dari ProArgi-9 Plus, terutama kemampuannya untuk secara efektif memberikan tingkat kelas farmasi L-arginin sehingga tubuh Anda dengan benar dapat menghasilkan oksida nitrat yang mana sistem jantung utama anda menberi sinyal kepada molekul.

Penelitian menunjukkan manfaat berikut untuk L-arginin:

Berperan sebagai prekursor pembentukan Nitric Oxide (NO)Menstimulasi pelepasan berbagai hormon termasuk hormon antipenuaan (anti-aging hormone), Human Growth HormoneMelemaskan otot dan menyebabkan dilatasi (pelebaran) saluran darah sehingga meningkatkan aliran darah (penemuan yang mendapat hadiah Nobel).

Hal tersebut membantu :

Menurunkan tekanan darah dan menyembuhkan angina, mengurangi risiko   penyakit jantung koronerMenanggulangi disfungsi ereksi (erectile dysfunction).Membantu meningkatkan kekbalan tubuh dengan memperkuat daya bunuh macrophage terhadap bakteri dan sel-sel tumorMen-support fungsi dan sirkulasi dalam otak sehingga meningkatkan daya ingat dan beberapa gangguan pada sistem syaraf seperti alzheimer dan parkinson.

Secara sederhana, ProArgi-9 Plus merupakan produk L-arginin revolusioner yang menawarkan rasa yang besar, manfaat kesehatan yang luas, dan dukungan yang kuat untuk sistem jantung.





Kandungan dan Manfaat Synergy ProArgi-9 Plus

L-arginin:
- meningkatkan sirkulasi dan fungsi kardiovaskular secara keseluruhan
- menjaga tekanan darah dan kekentalan darah pada tingkat yang normalmengurangi tekanan pada jantung


L-sitrulin:
- mengoptimalkan aliran darah ke seluruh tubuh
- meningkatkan energi tubuh


Resveratrol:
- mengurangi oksidasi LDLmelindungi jantung
- mencegah kerusakan arteri


Vitamin D3
- membantu penyerapan kalsium
- memelihara kesehatan fungsi kardiovaskular
- menjaga tekanan darah pada kisaran normal

Xylitol: - menghambat bakteri mulut - memberikan perlindungan terhadap kerusakan gigi

Vitamin K2: - menyokong kepadatan mineral tulang - meningkatkan kesehatan arteri dan kardiovaskular

Nitric Oxide (NO): - meningkatkan aliran darah ke organ vital - mengatur tekanan darah

















Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530