Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

MET-RX Xtreme Size Up 6 Lbs Chocolate
Harga Rp 1.487.500   Disc 25%   Rp 1.115.625 | Berat Pengiriman : 3.2 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Special Order by Phone
(021) 5840004
Xtreme Size Up 6 Lbs Chocolate
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 1.487.500   Disc 25%   Rp 1.115.625 Special Order by Phone
(021) 5840004




Xtreme Size Up

Dirancang khusus bagi mereka yang ingin menaikkan berat badan dan mendapatkan massa otot yang berkualitas. MET-Rx.Xtreme Size Up mengandung EMPAT Formula kunci.Optimizer Blend.yang memacu pertambahan berat badan dan massa otot.

1. METAMYOSYN.Muscle Mass Optimizer Blen
Formula protein dengan sistem pelepasan berkala sehingga mensuplai protein ke otot dalam priode yang panjang sehingga menunjang pembentukan massa otot dan mencegah proses katabolisme.
2. Complex Carb Optimizer Bled
Kombinasi karbohidrat kompleks dan serat yang membantu mensuplai energi dan mengintensifkan pelepasan berkala dari METAMYOSYN.Muscle Mass Optimizer Blend. Tanpa gula sukrosa dan fruktosa yang dapat mengganggu Mood.
3. Lean Lipid Optimizer Blend
Kombinasi asam lemak esensial, lemak yang terserap cepat dan lemak yang terserap lambat sehingga menyediakan energi dari lemak untuk latihan yang panjang dan lama.Tidak terjadi penumpukan lemak tubuh, namun menjaga bentuk tubuh yang padat berisi.
4. Multi Vitamin Optimizer Blend
Dilengkapi dengan Vitamin dan Mineral esensial pilihan untuk menunjang metabolisme protein dan karbohidrat.

Fitur Produk : - Mengandung 59 g protein, 64.67 gkarbohidrat kompleks berkualitas, 3 g kreatin, 3 g Glutamin dan 600 kalori/takaran saji.
- Tanpa gula fruktosa, sukrosa atau aspartame
- Mudah di mix dengan sediaan lain serta gampang dicerna.

Aturan pakai :
CAmpurkan 4 scoop (167 g)ke dalam 500 ml air dan diblender/kocok.Atau dalam 500 ml susu skim (772 kalori)atau 2% susu (844 kalori)untuk menambah kalori.Minum segera untuk hasil yang optimal


Berat badan ideal merupakan dambaan banyak orang. Berat badan ideal akan meningkatkan kepercayaan diri dan memperindah penampilan. Walaupun sebagian besar orang bermasalah dengan berat badan berlebih tetapi banyak juga yang bermasalah dengan berat badan yang terlalu kurus. Berat badan yang kurus tentu tidak bagus untuk penampilan dan mengurangi kepercayaan diri.

 

Bagi sebagian orang menambah berat badan lebih susah dibandingkan dengan menurunkan berat badan oleh karena itu diperlukan asupan nutrisi lebih atau suplemen yang dapat membantu percepatan dalam menambah berat badan. Banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk menaikkan berat badan,  mulai dari ngemil, menambah porsi makanan/ makan dimalam hari, dll. Inti dari menambah berat badan adalah membuat kalori yang masuk ke tubuh lebih besar dari yang dikeluarkan oleh tubuh Anda. Menambah berat badan dapat dimulai dengan mencukupi kebutuhan kalori dalam tubuh dan dalam jumlah yang lebih dari kebutuhan.

 

Beberapa faktor yang menyebabkan seseorang memiliki badan yang kurus, yang walaupun telah banyak usaha untuk menambah berat badan, antara lain:

 

- Genetika

Faktor genetika berperan dalam hal ini, contoh: Jika sesorang memiliki bapak dan ibu yang berbadan kurus maka kecendrungannya orang tersebut juga akan berbadan kurus.  Tetapi genetika bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi berat badan seseorang. Faktor nutrisi juga berpengaruh besar terhadap berat badan anda.

 

- Gaya hidup

Jika Anda sering begadang maka dipastikan berat badan anda akan cepat turun. Tidur yang cukup dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Makanan yang Anda makan dapat teserap secara baik sehingga dapat menjadi otot.Tidak hanya itu, bagi yang dalam masa pertumbuhan tinggi badan pun menjadi tidak optimal jika anda sering begadang. Begitu juga dengan perokok, selain mengganggu kesehatan merokok juga menyebabkan orang cenderung susah untuk menambah berat badan.

 

- Nutrisi

Nutrisi memiliki peran sebagai sumber tenaga atau bahan bakar untuk aktivitas tubuh sehari-hari. Jika Anda sering makan makanan yang tidak bernutrisi maka berat badan juga akan susah untuk naik.  Selain itu, nutrisi juga berperan sebagai materi yang diperlukan tubuh untuk pulih  dan memperbaiki diri dari kerusakan.

 

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan berat badan, antara lain:

 
* Mengatur pola makan
 
Makan secara teratur 3 kali sehari dengan gizi seimbang lebih banyak dari biasanya dan ditambah 2 kali makanan kecil (biskuit yang mengandung keju dan susu, minuman yogurt, jus buah). Gizi seimbang adalah susunan hidangan sehari yang mengandung zat gizi (karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral) dalam jumlah dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan tubuh untuk dapat hidup sehat secara optimal. Meningkatkan asupan protein dan karbohidrat sangat baik untuk meningkatkan berat badan. Makan lebih banyak makanan sumber energi dan protein dari biasanya seperti roti, nasi, umbi-umbian, ikan, daging, tempe, tahu.
 
 
* Olahraga Teratur
 
Dengan berolahraga secara teratur dapat membantu Anda untuk meningkatkan berat badan. Beberapa jam setelah olahraga biasanya akan terasa lapar sehingga meningkatkan nafsu makan, yang tentunya berguna untuk menaikkan berat badan. Jenis olah raga pun tidak perlu yang sulit atau terlalu berat. Berjalan kaki selama 30 menit secara teratur sudah cukup untuk menjaga keseimbangan tubuh. Bisa juga ditambah dengan olahraga yang bersifat pembentukan seperti push up,sit up,dan angkat beban. Jadi selain Anda mengkonsumsi banyak makanan sehat dan melakukan semua tips menambah berat badan, olahraga adalah hal penting yang Anda lakukan untuk mencapai peningkatan berat badan yang optimal, dengan kata lain semua usaha di atas perlu diimbangi dengan aktivitas olahraga teratur.
 
 
* Istirahat yang cukup
 
Bicara mengenai istirahat hubungannya sangat dekat dengan pemulihan. Saat tubuh istiraha dari berbagai aktifitas yang padat sepanjang hari, saat itu juga tubuh akan memulihkan kondisinya dan memperbaiki fungsi organ tubuh.  Tidur cukup dapat memaksimalkan metabolism tubuh Anda. Tubuh memerlukan istirahat. 
 
 
* Suplementasi
 
Suplemen adalah makanan tambahan yang kita butuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian tubuh yang tidak dapat terpenuhi dari makanan yang dikonsumsi setiap hari.
 
 
Karbohidrt adalah sumber tenaga untuk tubuh yang aktif. Tubuh yang aktif adalah tubuh yang banyak menggunakan otak dan otot.  Kebutuhan akan karbohidrat sangatlah penting untuk meningkatkan berat badan,  untuk memenuhinyan kita membutuhkan suplemen penambah berat badan atau weight gainer. Suplemen ini dapat membantu Anda untuk memperoleh berat badan yang Anda inginkan. 
 
 
Konsumsi multivitamin sangat diperlukan bagi anda yang memiliki nafsu makan kurang, kekurangan vitamin B kompleks dapat menurunkan nafsu makan seseorang. Sehingga disarankan bagi anda yang nafsu makannya kurang konsumsilah multivitamin yang mengandung vitamin B Kompleks dan sari curcuma untuk meningkatkan nafsu makan anda.
 
Whey Protein,  rata-rata whey protein mengandung 25 gram protein per porsi. Selain sebagai suplemen yang efektif menambah massa otot, whey protein juga dianggap sebagai suplemen penambah berat badan yang ekonomis.
 
Suplemen adalah makanan tambahan bukan pengganti makan. Tubuh sehat adalah milik semua orang yang mau  menjaganya. Jagalah kesehatan yang sudah Anda miliki, makan teratur dengan nutrisi yang cukup, istirahat cukup dan olahraga.
 


6 Lbs. Chocolate
Supplement Facts
Serving Size4Scoops(167g)
Servings Per ContainerAbout 16
Amount Per Serving % Daily Value
Calories 600
Calories From Fat 50
Total Fat 6g 9%**
Saturated Fat 4.5g 23%**
Cholesterol 65mg 22%**
Total Carbohydrate 80g 27%**
Dietary Fiber 8g 32%**
Sugars 5g ***
Protein 59g 118%**
Vitamin A(50% As Beta Carotene) 4500IU 90%
Vitamin C 60mg 100%
Vitamin D 240IU 60%
Vitamin E 45IU 150%
Vitamin K 40mcg 50%
Thiamin 0.9mg 60%
Riboflavin 1.02mg 60%
Niacin 20mg 100%
Vitamin B6 1.2mg 60%
Folic Acid 400mcg 100%
Vitamin B12 3mcg 50%
Biotin 180mcg 60%
Pantothenic Acid 4mg 40%
Calcium 1,230mg 123%
Iron 8.1mg 45%
Phosphorus 1,170mg 117%
Iodine 60mcg 40%
Magnesium 110mg 25%
Zinc 6mg 40%
Selenium 28mcg 40%
Copper 0.8mg 40%
Manganese 1mg 50%
Chromium 48mcg 40%
Molybdenum 60mcg 80%
Chloride 220mg 6%
Sodium 370mg 15%
Potassium 1,750mg 50%
Creatine Monohydrate 3,000mg(3.0 g) ***
L-Glutamine 3,000mg(3.0 g) ***
Essential Amino Acids
(Approximate Values) Per Serving (167 G):
Histidine 1,295mg
Isoleucine 2,599mg
Leucine 4,884mg
Lysine 4,190mg
Methionine 1,385mg
Phenylalanine 2,098mg
Threonine 2,665mg
Tryptophan**** 622mg
Valine 2,994mg
Nonessential Amino Acids
(Approximate Values) Per Serving (167 G):
Alanine 1,932mg
Arginine 1,677mg
Aspartic Acid 4,207mg
Cysteine 573mg
Glutamic Acid 10,000mg
Glycine 957mg
Proline 4,248mg
Serine 2,719mg
Tyrosine 2,254mg
****L-Tryptophan Is Naturally Occurring, Not Added.
** Percent Daily Values are based on a 2,000 calorie diet
*** Daily Value not established
Other Ingredients
Complex Carb Optimizer Blend(Maltodextrin, Barley Flour, Oat Fiber, Oat Bran Concentrate), Metamyosyn®Muscle Mass Optimizer Blend ( Whey Protein Concentrate, Milk Protein Concentrate, Calcium Sodium Caseinate, L-Glutamine, Creatine Monohydrate, Dried Egg White), Cocoa(Processed With Alkali), MultiVitamin Optimizer Blend(Di-Potassium Phosphate, Potassium Chloride, Calcium Lactate, Di-Calcium Phosphate, Tri-Calcium Phosphate, Potassium Citrate, Beta Carotene, Salt, Sodium Citrate, Dl-Alpha Tocopheryl Acetate, Ascorbic Acid, Ferrous Fumarate, Niacinamide, Zinc Oxide, Vitamin A Palmitate, Calcium D-Pantothenate, Copper Sulfate, Manganese Sulfate, Pyridoxine Hydrochloride, Thiamin Hydrochloride, Riboflavin, Cholecalciferol, Folic Acid, Chromium Picolinate, Biotin, Sodium Molybdate, Potassium Iodide, Phytonadione, Sodium Selenite, Cyanocobalamin), Cocoa Powder, Natural And Artificial Flavor, Partially Hydrogenated Coconut Oil, Corn Syrup Solids, Cellulose Gum, Xanthan Gum, Lean Lipid Optimizer Blend(Medium Chain Triglycerides, Sunflower Oil, Flaxseed Powder), Guar Gum, Carrageenan, Acesulfame Potassium, Soy Lecithin, Sucralose, Mono- AndDi-Glycerides
Contains Milk, Egg, Soy And Tree Nut (Walnut) Ingredients.














Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530